Sabtu, 12 September 2015

Ari Lasso Ikut Promosikan All New Triton

// // Leave a Comment
Surabaya, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan All New Triton di Surabaya, Rabu (9/9/2015). Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan animo publik, musisi Ari Lasso dilibatkan untuk mempromosikan Triton di Surabaya dalam pameran selama lima hari hingga akhir pekan ini.

Mantan vokalis Dewa 19 itu akan dihadirkan di hari keempat pameran pada Sabtu (12/9/2015) di atrium Ciputra World Surabaya. "Ari Lasso adalah musisi yang akrab untuk publik Surabaya. Kami harapkan mampu mempromosikan All New Triton dengan baik," kata Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales Group PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choeru Cahya.

Peluncuran All New Triton di Surabaya adalah peluncuran ketiga setelah digelar di Jakarta dan Pontianak. Selanjutnya, peluncuran juga akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia.

Harga masing-masing varian All New Triton di Surabaya untuk Exceed A/T dibanderol Rp 422,5 juta, Exceed M/T Rp 403,5 juta, GLS D-Cabin Rp 380 juta, HDX D-Cabin Rp 353 juta, dan HDXSingle Cabin seharga Rp 299,5 juta.

Peluncuran Mitsubishi All New Triton kata Imam diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi, baik di sektor pembelian borongan (fleet) maupun semi-private. "Selain itu juga untuk memperkuat pemimpin pasar Mitsubishi di kelas pick up 4x4," jelas Imam.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/10/101900915/Ari.Lasso.Ikut.Promosikan.All.New.Triton

0 komentar:

Posting Komentar